Pa Palari Pengusaha Ikan Terkaya di Bulukumba Salam Professor – UPEKS
POLITIK

Pa Palari Pengusaha Ikan Terkaya di Bulukumba Salam Professor

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Pengusaha kaya asal Kabupaten Bulukumba Pa Palari memperlihatkan salam Profesor ke Tim Rumah Relawan for Prof NA-ASS.

Untuk diketahui, Pa Palari merupakan pengusaha terkaya di Kabupaten Bulukumba di bidang perikanan dan perkapalan. Pa Palari saat ini berdomisili di Kajang, Bulukumba.

Pa Palari dikenal sebagai pengusaha pemilik rumah dengan luas bangunan hampir satu hektar di Desa Kassi Kecamatan Kajang.

Salam Professor yang dintunjukkan Pa Palari ini, sekaligus dirinya telah menentukan sikap politiknya untuk mendukung Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Dukungan Pa Palari ini menjadi angin segar bagi relawan Pof NA-ASS, khususnya di wilayah Bulukumba. Sebab, ketokohan Pa Palari bisa memberikan pengaruh positif bagi masyarakat untuk sepakat memenangkan Prof NA-ASS.

“Dukungan beliau (Red:Pa Palari), kabar yang menyejukkan. Mendengar kabar ini, dukungan Pa Palari memberikan pengaruh positif dan tim semakin bersemangat terus bergerak. Apalagi, saat tim bertemu dengan Pa Palari, dukungan ke Prof NA-ASS sedikitpun tidak ada paksaaan, dukungan Pa Palari ke Prof NA-ASS murni dari dalam hati,” kata Hendra Balbes, Koordinator Rumah Relawan Wilayah Bulukumba, di Rumah Relawan Bulukumba beralamat di Jalan Pahlawan nomor 10, samping Lapangan Pemuda Bulukumba, Selasa (14/11/17).

Hendra mengungkapkan, dukungan yang diberikan Pa Palari ini memberikan motivasi kepada tim untuk terus mensosialisasikan Prof NA-ASS agar menang di Pilgub 2018 mendatang. Tim relawan juga terus bergerak menyisir wilayah-wilayah pelosok hingga ke desa-desa sosialisasi tageline Prof Andalan.

“Kami memberikan edukasi dan memperkenalkan program yang pro rakyat kepada masyarakat. Kami juga memperlihatkan kepada masyarakat bahwa prof NA banyak berprestasi membangun Bantaeng. Kami yakin, bila Prof NA-ASS menang, akan membawa pengaruh positif untuk perkembangan Sulsel,” kata Hendra. (fjr)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!