Wakil Bupati Selayar : Mari Kita Jadikan Narkoba Sebagai Musuh Bersama – UPEKS
CITIZEN REPORTER

Wakil Bupati Selayar : Mari Kita Jadikan Narkoba Sebagai Musuh Bersama

Selayar, Upeks.co.id — Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba.

 

Wakil Bupati juga mengajak agar masyarakat pro aktif mendeteksi penggunaan dan penyebaran narkoba serta mengumpulkan informasi dan melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Hal ini dikemukakan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar saat membuka sosialisasi bahaya narkoba oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) bekerjasama dengan Pemda Kepulauan Selayar.

Sosialisasi yang mengusung tema Membangkitkan Generasi Muda yang Berjiwa, Berpikir, dan Berinovasi Tanpa Narkoba, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (16/11/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M.M., Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Ketua Pengadilan Negeri Selayar, perwakilan Ketua Pengadilan Agama, para kepala OPD, dengan peserta para pelajar tingkat SMP, SMA sederajat bersama guru lingkup Kabupaten Kepulauan Selayar.

Masih dalam sambutan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., bahwa peredaran dan penyalahgunaan narkoba adalah bentuk pejajahan gaya baru. Menurutnya apabila tidak diberantas secara bersama-sama maka peluang bangsa-bangsa lain untuk menguasai Indonesia sangat besar.

Terkait dengan hal tersebut, Wakil Bupati kembali mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan aparat untuk menjadikan narkoba sebagai musuh bersama.

Dalam sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari Polres dan dari Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar.(citizen reporter: firman)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!