Bupati: Saya Harap Tahun Ini PGRI Barru Juara – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Bupati: Saya Harap Tahun Ini PGRI Barru Juara

Barru, Upeks.co.id —  Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh MSi  melepas secara resmi kontingen porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barru yang akan bertanding  di Kabupaten Luwu Timur, pada tanggal 21-25 November 2017.
Acara pelepasan kontingen berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Ahad siang (19/11/2017).
Saat memberikan Sambutan Bupati Barru berpesan  agar seluruh kontingen senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan dan menjaga nama baik daerah.
“Saya berharap Porseni tahun ini PGRI Barru dapat juara seperti harapan seluruh masyarakat Barru,Berangkatlah  dengan optimisme yang tinggi dan kembali dengan membawa gelar juara,” ungkapnya.
Menurut Bupati Barru PGRI adalah organisasi profesi yang paling hebat, bukan karena jumlahnya saja tapi karena tugas utama dan peran sertanya dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, karena itu ia kembali berpesan agar PGRI dapat memberikan   teladan yang nyata.
” Kuatkan kebersamaan dan  jalankan program kerja sebagaimana mestinya, jangan berhenti hadirkan karya-karya hebat untuk masyarakat bangsa dan negara”, ujarnya
Sementara itu Ketua PGRI Barru H. Muhammad Akil mengatakan  Kontingen PGRI Kabupaten Barru yang  mengikuti Porseni PGRI ke IV Tingkat Provinsi Sulsel berjumlah   68 orang atlit serta sejumlah manajer, pelatih  dan panitia ditambah penggembira sebanyak 620 orang.
(Penulis: Wahyuddin Suyuti)
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!