Direktur CSR Antam: Perlu Komunikasi Stakeholder – UPEKS
SULBAR - SULTRA

Direktur CSR Antam: Perlu Komunikasi Stakeholder

KOLAKA, UPEKS.co.id — Direkrur Corporate Social Responsibility(CST) Antam menegaskan pentingnya komunikasi yang baik antara stakeholder dengan pihak Antam dalam membantu mewujudkan program mensejahterahkan masyarakat.

“Kami menyadari perlu adanya komunikasi yang baik antara perusahaan dengan stakeholder dalam mewujudkan program mensejahterakan masyarakat Kolaka khususnya Pomalaa,”ungkap Kamsi.

Dikatakannya tanpa membanggakan diri sumbangsih Antam begitu besar terhadap pembangunan di Kecamatan Pomalaa dan Kabupaten Kolaka pada umumnya.

Meski demikian kata Kamsi semua program itu dirasa belum dapat menjawab semua kebutuhan utama masyarakat. Sasaran penyaluran CSR perusahaan dalam beberapa tahun terakhir selalu difokuskan pada pembangunan infrastruktur.

Sementara program pengembangan Sumbet Daya Alam dan Sumbet Daya Manusia(SDM) masih sangat terbatas.

Sehingga perusahaan menilai pola pendekatan yang sudah pernah diterapkan selama ini hanya terfokus pada pendekatan pembangunan fisik.

“Kita perlu melihat dunia luar lagi, karena saat ini bukan lagi saatnya untuk berdiri berhadap-hadapan dengan perusahaan. Apalagi Antam ini adalah perusahaan milik negara, yang penghasilannya memberikan manfaat bagi negara,”ujar Kamsi.

Ia juga menyinggung kondisi terkini Antam yang masih belum bisa menghasilkan keuntungan yang baik, akibat tekanan harga komoditas nikel dan bahan mineral lainnya di pasar global. (Philips)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!