KPU Sosialisasikan PKPU ke Masyarakat Tellu Limpoe – UPEKS
RAGAM

KPU Sosialisasikan PKPU ke Masyarakat Tellu Limpoe

SINJAI, UPEKS–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, menggelar penyuluhan dan sosialisasi produk hukum terkait Peraturan KPU (P-KPU) yang bertempat di Aula Kantor Camat Tellulimpoe, beberapa waktu lalu. Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Ketua KPU yang diwakili anggota komisioner KPU Sinjai, Nurhikmah.
Komisioner KPU Sinjai Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Nurhikmah, SS dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan penyuluhan dan sosialisasi produk hukum dilakukan agar masyarakat paham akan produk hukum yang berkaitan dengan pemilu dan pilkada serentak 2018. “Semua Produk hukum tentang pemilu dan pilkada selalu berubah sesuai dengan kebutuhan. Olehnya itu kami perlu menyampaikan ini di hadapan bapak-ibu peserta. Supaya masyarakat juga bisa paham terkait aturan dan regulasi yang ada,” terangnya.
Lanjut Nurhikmah mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut rencananya akan dilakukan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Sinjai.
Sebagai pemateri pada kegiatan tersebut yakni komisioner KPU  M. Ridwan yang didampingi Muhammad Kasim. Turut hadir pada Penyuluhan dan sosialisasi produk hukum Pemilu tersebut diantaranya aparat pemerintah Kecamatan Tellulimpoe, Polsek, Kepala Desa, tokoh masyarakat, serta PPK, Panwas, dan PPS se-kecamatan Tellulimpoe. (egy)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!