Cabang Olah Raga Yongmoodo Makassar Resmi Terbentuk – UPEKS
ALL SPORT

Cabang Olah Raga Yongmoodo Makassar Resmi Terbentuk

MUSKOT. Ketua Umum Federasi Yongmoodo Kota Makassar, Ayuzar Manzir, ST (tengah) didampingi Korbid Humas Yongmoodo, Dr. Wahyudin, M.Pd (kiri) dan Ketua Harian Yongmoodo Makassar, Dr. Hasyim, M.Pd. Ist.

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Cabang Olahraga (Cabor) Yongmoodo resmi terbentuk di Kota Makassar setelah melalui tahapan Musyawarah Kota (Muskot) Federasi Yongmoodo Kota Makassar di Cafe Upnormal Makassar, Rabu (6/12/2017).

Hasilnya disepakati memilih Ayuzar Mansir, ST sebagai Ketua Umum terpilih Federasi Yongmoodo Kota Makassar periode 2017-2022.

Sebelumnya Ayuzar Mansir pernah tercatat sebagai pengurus Cabor Pencak Silat Sulsel dan banyak menorehkan prestasi dalam memajukan olahraga di Sulsel

“Alhamdulillah atas kepercayaan teman-teman kepada saya untuk menahkodai Yongmoodo Kota Makassar. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan tentu kita ingin menjadikan Cabang Olahraga Yongmoodo sebagai Cabor berprestasi,”tegas Ayuzar Mansir.

Sementara itu, Ketua Harian Federasi Yongmoodo Kota Makassar, Dr. Hasyim, M.Pd yang didampingi Koordinator Bidang Humas Yongmoodo Makassar, Dr. Wahyudin, M.Pd. menegaskan, Cabor Yongmoodo akan jadi olahraga yang cepat mengakar di masyarakat dan tentu memberikan sumbangsih prestasi bagi kemajuan olahraga di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Kota Makassar.

“Kami akan bertekad untuk mengembangkan olahraga ini di Kota Makassar demi sebuah pencapaian prestasi yang maksimal sehingga lebih awal kita akan genjot sosialisasi dari kampus ke kampus dan juga sekolah-sekolah dengan mengadakan road show,”papar Hasyim  yang juga Dosen di FIK UNM ini. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!