Bupati: Minggu ini, Pelantikan Pejabat Eselon II Akan Dilaksanakan – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Bupati: Minggu ini, Pelantikan Pejabat Eselon II Akan Dilaksanakan

 

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Bupati Bulukumba,AM.Sukri A.Sappewali menegaskan, pelantikan pejabat Eselon II akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.
Hanya saja, ketika dimintai tanggapannya terkait waktu dan tempat pelaksanaannya, Bupati masih merahasiakannya.
“Yang jelas, Minggu ini saya akan lantik pejabat eselon II. Mereka nantinya akan mengisi beberapa OPD yang masih lowong,” kata Bupati kepada Upeks saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (2/1/18).
Kepastian pelantikan pejabat Eselon II, semakin jelas, berdasarkan pantauan Upeks, Bupati AM.Sukri A.Sappewali didampingi Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto tampak tengah menyusun nama- nama pejabat yang segera dilantik maupun dimutasi.
“Ini sementara saya susun nama- namanya bersama Pak Wakil Bupati,” beber Andi Sukri.
Pejabat eselon II yang nantinya akan dilantik semuanya telah mengikuti beberapa tahapan seleksi, termasuk fakta integritas.
Sebelumnya, Pemkab telah melakukan seleksi lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) untuk mengisi 13 OPD yang masih kosong.
Sebanyak 54 pejabat eselon III mengikuti uji kompetensi lelang jabatan beberapa bulan lalu, mereka bersaing menduduki posisi Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II untuk 13 OPD yang lowong tersebut.
Adapun 13 SKPD yang diperebutkan itu adalah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Badan Pendapat Daerah,
Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kantor Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, dan Inspektorat. (penulis: sufri).
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!