Ryan Latief dan Marwal Iskandar Puji Program Ome di Bidang Olahraga – UPEKS
RAGAM

Ryan Latief dan Marwal Iskandar Puji Program Ome di Bidang Olahraga

MAKASSAR, upeks.co.id — Tokoh olahraga Sulawesi Selatan Ryan Latief dan tokoh muda olahraga Marwal Iskandar memuji program yang dicanangkan calon walikota Palopo Akhmad Syarifuddin.

Dua pria asal Luwu Raya ini juga merupakan Tim Pemuda Garuda Merah Putih Celebes dan telah melakukan komunikasi dengan OME calon walikota Palopo.

“Kami senang Pak Ome memiliki salah satu progran unggulan menjadikan Kota Palopo sebagai kota olahraga seni dan budaya dunia serta religi,” puji Ryan Latief yang didampingi Marwal Iskandar di Hotel Myko, Makassar.

Apa yang diprogramkan oleh Ome ini kata Ryan merupakan terobosan yang luar biasa dan Kota Palopo.

“Sangat layak menjadi Kota Dunia kedua setelah Makassar dan kota lainnya di Indonesia program pembangunan stadion bertaraf internasional dam sarana olah raga serta melaksankan event olahraga nasional serta internasional dapat mengerakkan perekonomian di Kota Palopo yang tentunya sangat berdampak langsung kepada masyarakat perdagangan dan perhotelan di Kota Palopo,” sebutnya.

Di sisi lain lanjut Ryan yang juga Gubernur LIRA Sulsel, menyebutkan, seni budaya yang terdapat salah satu istana kerajaan tertua di Nusantara yaitu Istana Kedatuan Luwu ini merupakan potensi luar biasa dari sektor pariwisata.

“Saya sangat menyambut Baik terobosan yang luar biasa ini yang meruopkan salah satu program OME-BUDI. Insyah Allah saya dan tim akan turun langsung membantu untuk kemenangan OME-BUDI di Kota Palopo. Insyah Allah beliau akan terpilih,” tutup Ryan Latief. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!