Tour Kabupaten Kota, AAN-TBL Perkuat Jaringan Era SAYANG – UPEKS
RAGAM

Tour Kabupaten Kota, AAN-TBL Perkuat Jaringan Era SAYANG

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2023, Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (AAN-TBL) dalam waktu dekat akan mulai melakukan tour ke 24 kabupaten/kota, untuk menyapa dan bersilaturrahmi dengan para pendukung dan simpatisannya.

Koordinator tim media keluarga Agus Arifin Nu’mang, Ahmad Fauzan mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyusun jadwal.

“Mungkin setelah semua proses tahapan pendaftaran selesai, kita akan mulai tour keliling Sulsel. Saat ini kita sedang menyusun jadwalnya,” kata Fauzan, Jumat (12/1/18).

Fauzan mengungkapkan, selain menyapa para pendukung dan simpatisan pasangan AAN-TBL di daerah, dalam tour tersebut juga sekaligus dilakukan konsolidasi, guna memasifkan gerakan relawan untuk memenangkan pasangan AAN-TBL di Pilgub Sulsel 2018.

“Kita akan merefresh kembali jaringan-jaringan yang sudah terbangun sejak periode Sayang I dan Sayang II di 24 kabupaten/kota. Kami yakin, nilai-nilai historis yang sudah ada bisa terbangun dan kembali solid,” ujarnya.

Sekadar diketahui, pasangan AAN-TBL mendaftar di KPU sebagai salah satu kontestan Pilgub Sulsel 2018 pada tanggal 10 Januari 2018 atau hari terakhir pendaftaran bakal calon, dengan diusung oleh tiga partai, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Gerindra, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain koalisi tiga parpol tersebut, pasangan AAN-TBL juga didukung oleh koalisi keummatan yang meruoakan gabungan dari puluhan ormas lintas agama. (eky)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!