Sentosa Jayamotor Bantaeng Raih Best NEQ Dealer 2017 dari YIMM – UPEKS
OTOMOTIF

Sentosa Jayamotor Bantaeng Raih Best NEQ Dealer 2017 dari YIMM

BANTAENG, UPEKS – PT.Sentosa Jayamotor Bantaeng sebagai Dealer Resmi Yamaha di Kabupaten Bataeng baru saja meraih Best NEQ Dealer 2017 dari PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Perhargaan ini diberikan sebagi bentuk Apreasi YIMM atas keberhasilan Sentosa Jayamotor dalam pengembangan Near Easy Quick (NEQ) ditahun 2017.

Raihan BEST NEQ Dealer 2017 berdasarkan hasil tingkat keinginan dan kepercayaan masyarakat menjadi konsumen Setia terhadap Yamaha dimana dikembangkan oleh PT.Sentosa Jayamotor di tahun 2017.

Dari hasil tersebut YIMM menobatkan Sentosa Jayamotor sebagai sebagai raihan tertinggi dan berhak mendapatkan penghargaan dari YIMM dengan predikat BEST NEQ DELER 2017 se- Indonesia.

Manager Office Sentosa, Suyatno mengatakan keberhasilan Sentosa Jayamotor dalam meraih penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh komponen kerja yang tergabung di dalam Group SJM serta Kontribusi kepercayaan masyarakat terhadap kami.

“Yamaha Sentosa Jayamotor tetap konsisten dengn visi, Yamaha Adalah Keluarga, dan kami terapkan ke masyarakat bahwa masyarakat adalah bagian dari keluarga kami dengan tentunya memberikan kemudahan dalam hal keinginan memiliki Motor Yamaha serta kami juga memberikan Kontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujar Suyatno Manager Office Sentosa.

Sentosa Jayamotor selalu berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat dibarengi program-program CSR dan event menarik yang diberikan kepada masyarakat.

Dari pantauan Upeks, Sentosa Jayamotor memberikan pelayanan yang prima kemasyarakat baik pada saat pembelian serta pada saat service kendaraan.

“Selain itu Sentosa Jayamotor juga memberikan kontribusi terhadap masyarakat dengan memberikan peminjaman berbagai property promosi secara gratis seperti tenda, soundsystem dan bantuan kemanusian dan turut andil diberbagai kegiatan masyarakat maupun pemerintahan,” tambah Andi Unna, Koordinator Yamaha PT.Sentosa Jayamotor Bantaeng. (penulis: sufri).

———————–

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!