Telkomsel Berbagi dengan 5.000 Anak Negeri – UPEKS
TEKNOLOGI INFORMASI

Telkomsel Berbagi dengan 5.000 Anak Negeri

MAKASSAR, Upeks.co.id– Kegiatan berbagi bersama 5.000 anak negeri merupakan bentuk kegiatan kepedulian sosial Telkomsel terhadap masyarakat terutama kepada anak yatim/piatu atau kurang mampu yang dilaksanakan sebagai rangkaian dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2018. Mengusung Tema “Saatnya Berbagi dan Melayani” tanggal 16 Januari 2018, Telkomsel merayakan perayaan Natal di yayasan/panti asuhan Titipan Kasih dengan memberikan perlengkapan sekolah dan bantuan sarana dan prasarana ibadah.

Telkomsel bersama-sama dengan Persekutuan Doa melaksanakan serangkaian kegiatan seperti kerja bakti, santunan kepada anak-anak panti asuhan, ibadah bersama, dan sesi ramah tamah.

General Manager Sales Region Sulawesi  Thomas Anda Siaga mengatakan, sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Indonesia, Telkomsel selalu berupaya untuk menghadirkan kemanfaatan bagi masyarakat, termasuk menyambut momentum hari raya keagamaan yang kami selenggarakan secara rutin setiap tahun.

Kami berbahagia dapat berbagi bersama anak-anak dalam menyambut Natal & tahun baru. Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan kami berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi anak-anak dan yayasan yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Lebih lanjut Thomas menambahkan, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. “Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelas Thomas.

Dalam kegiatan sosial tersebut, General Manager Sales Region Sulawesi Thomas Anda Siaga turun langsung untuk menyerahkan santunan kepada masyarakat di Panti Asuhan Titipan Kasih Makassar. Selain menyerahkan bantuan sosial, karyawan Telkomsel juga melakukan kerja bakti serta memfasilitasi proses renovasi di beberapa bagian panti asuhan. Sebelum menutup kegiatan tersebut, manajemen Telkomsel beserta Persekutuan Doa Telkomsel Makassar juga menggelar ibadah bersama dan acara ramah tamah dengan seluruh penghuni panti asuhan Titipan Kasih Makassar.

Momen kegiatan kepedulian sosial tersebut merupakan bentuk tanggung jawab Telkomsel terhadap masyarakat sekitar. Hal ini juga sebagai rasa syukur atas apa yang dilalui Telkomsel selama tahun 2017. Telkomsel akan tetap meningkatkan pelayanan di tahun berikutnya agar tetap dapat memberikan pelayanan terbaik dari layanan telekomunikasi untuk masyarakat. (jar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!