Miris, 8 Remaja Tidur-tiduran di Rumah Kosong, Ditemukan Banyak Kondom dan Tempat Lem – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Miris, 8 Remaja Tidur-tiduran di Rumah Kosong, Ditemukan Banyak Kondom dan Tempat Lem

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Sebanyak 8 orang remaja terpaksa diamankan Satpol PP Bulukumba, karena kedapatan ngamar sambil pesta seks dan hisap lem fox di sebuah rumah kosong di Jl Pisang, Bulukumba, Sulawesi selatan, Kamis (18/1/18).

Mereka diciduk bermula dari kecurigaan Danramil Kelurahan Loka, Serka M. Kahar yang melihat rumah yang berlokasi di jalan pisang, banyak tempat bekas lem fox di pekarangan.

Berdasarkan kecurigaan tersebut Serka M. Kahar masuk ke dalam pekarangan rumah dan menemukan 9 remaja yang sedang tidur di dua ruang yang berbeda- beda.

“Pintu rumah terkunci, saya cuma lihat dari jendela. Saya curiga makanya saya langsung panggil Satpol PP untuk membantu mengamankan anak-anak di dalam rumah. Waktu mau ditangkap satu dari 9 remaja pria berhasil lolos. Jadi 8 orang kami tangkap,” jelas Kahar.

Sementara itu, Kasatpol PP dan Damkar Bulukumba, A. Baso Bintang mengatakan, tiga hari yang lalu anggotanya telah melakukan peneguran kepada remaja tersebut, setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar yang curiga banyak melakukan kegiatan mencurigakan.

“Sudah kita tegur, selalu ribut setiap malam. Namun kami tidak tahu kalau kegiatanya seperti ini,” ungkapnya.

Ia menduga, dari 6 wanita yang ditangkap bersama 8 orang temannya merupakan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang beroperasi melalui media sosial, karena ada beberapa wanita tersebut yang telah berulang kali diamankan.

Dari penangkapan tersebut, Satpol PP mengamankan barang bukti berupa puluhan bekas lem fos, kondom bekas pakai, dan beberapa obat.

Dirinya berharap agar orang tua bisa memberikan pengawasan ketat kepada anak, untuk menghindari pergaulan bebas yang banyak merusak remaja saat ini.

“Masing- masing orang tuanya sudah kita sudah panggil, dan 8 remaja ini telah kami serahkan ke Kepolisian untuk melakukan tes urine narkoba,” pungkasnya. (penulis: sufri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!