Tiga Mahasiswa dari Makassar Mengikuti Short Course ke San Francisco   – UPEKS
TEKNOLOGI INFORMASI

Tiga Mahasiswa dari Makassar Mengikuti Short Course ke San Francisco  

MAKASSAR,Upeks.co.id–Ajang IndonesiaNEXT 2017 yang diikuti lebih dari 11.000 peserta dari seluruh Indonesia berhasil meloloskan tiga mahasiswa dari perguruan tinggi berbeda di Makassar.

Ketiga pememang dari Kota Makassar tersebut adalah Azmil Ihsan dari UIN Alauddin Makassar, Nur Awalia Syahri Ramadhani dari  Universitas Hasanuddin, dan Rahmat Ramdhani  dari Universtias Negeri Makassar.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengucapkan selamat kepada para pemenang yang sudah membuktikan diri menjadi yang terbaik dalam IndonesiaNEXT.

“Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap anak-anak muda Indonesia ini mampu memberikan inspirasi bagi lingkungan sekitarnya, serta meningkatkan kecakapan dan kompetensi millennials ini untuk bersaing secara global, ” ujarnya, Rabu (24/1/2018).

Kegiatan yang diakhiri pada hari Kamis (18/1) lalu di kota Bandung, Telkomsel mengumumkan 10 pemenang peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017 yang terpilih menjadi peserta terbaik nasional setelah melalui berbagai tahapan seleksi, tiga pemenang diantaranya merupakan peserta dari kota Makassar Sulawesi Selatan.

Para pemenang tersebut berkesempatan mendapatkan short course di perguruan tinggi dan beberapa perusahaan teknologi ternama di San Francisco, Amerika Serikat. (jar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!