Sukseskan HPN 2018 di Padang, Bupati Wajo Bantu PWI Sulsel Batik Seragam – UPEKS
ANEKA

Sukseskan HPN 2018 di Padang, Bupati Wajo Bantu PWI Sulsel Batik Seragam

 

 

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Untuk menyukseskan Hari Pers Nasional di Padang, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) PWI Wajo, H Rukman Nawawi menyerahkan batik seragam warna biru dan diterima Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu di Graha Pena Makassar, baru-baru ini.

Batik tenunan khas Wajo kualitas tinggi yang merupakan sumbangan Bupati Wajo, H Andi Burhanuddin Unru,MM itu akan dipergunakan pengurus PWI Sulsel pada peringatan Hari Pers Nasional di Padang, 9 Februari 2018. HPN diprediksi ramai dan akan dihadiri Presiden RI, sejumlah menteri serta pejabat tinggi negara lainnya.

Saat penyerahan batik seragam, Ketua PWI Wajo, H Rukman Nawawi menyampaikan salam hangat Bupati Wajo kepada Ketua PWI Sulsel dan berharap rombongan Sulsel sukses mengikuti berbagai kegiatan dalam rangka HPN.

”Selama ini, perhatian Bupati Wajo terhadap upaya kemajuan dan peningkatan pers di Wajo sangat menggembirakan,” ungkap Rukman Nawawi yang juga mantan Wartawan Harian Pedoman Rakyat itu.

Menanggapi partisipasi Pemkab Wajo itu, Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu berterima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemkab Wajo. Terutama besarnya perhatian besar bupati terhadap perkembangan pers, khususnya di Kabupaten Wajo.

Sebelumnya, saat pelantikan Ketua PWI Wajo, Rukman Nawawi beberapa hari lalu, Bupati HA Burhanuddin Unru berjanji akan mengikutkan wartawan anggota PWI Wajo dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada masa yang akan datang. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!