Mantan Wabup Jeneponto Akan All Out Menangkan Mulyadi-Kasmin – UPEKS
PILKADA

Mantan Wabup Jeneponto Akan All Out Menangkan Mulyadi-Kasmin

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Dukungan terhadap pasangan Mulyadi-Kasmin dalam pilkada Jeneponto 2018 terus mengalir. Salah satunya adalah Mantan Wakil Bupati Jeneponto H. Burhanuddin Baso Tika yang pada akhirnya menyatakan dukungannya kepada pasangan Mulyadi-Kasmin.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Burhanuddin kepada awak media di Jalan Sultan Hasanuddin Bontosunggu, Senin (29/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu yang juga Bakal Calon Bupati Jeneponto 2018-2023 dan sejumlah tim Mukmin Bisa. Selain itu, hadir pula Tim Burhanuddin BT, yakni Dr. Muh. Nadar, SE, MSi, selaku Ketua Panitia Rakernas Pengurus Pusat Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT).

Burhanuddin, menyatakan dukungannya kepada Pasangan Mulyadi-Kasmin dengan hati nurani. Pasalnya, pasangan ini sangat merakyat serta teruji dan mampu membawa perubahan di Butta Turatea ini.

“Insya Allah saya bersama tim akan all out memenangkan pasangan Mulyadi-Kasmin. Apalagi pasangan ini sangat merakyat, terbukti pada saat menjadi Ketua DPRD Jeneponto yang didukung suara yang sangat signifikan”, kata Burhanuddin.

Sementara Mulyadi Mustamu mengatakan, pihaknya bersama tim Mukmin Bisa terus bergerilya dan mendatangi masyarakat di Butta Turatea untuk meminta do’a dan dukungannya dalam menghadapi pilkada 2018 nanti.

Mulyadi juga tidak berpengaruh dengan beberapa hasil poling yang dimuat oleh beberapa lembaga hasil survei akhir-akhir ini.

“Survey ini bisa saja merupakan pesanan dari salah satu kandidat Balon Bupati Jeneponto. Tapi yang lebih penting bagi saya adalah hasil real dilapangan siapa yang lebih unggul. Masyarakat menginginkan perubahan di Jeneponto, bukan janji tapi bukti nyata yang di inginkan masyarakat Jeneponto”, tandasnya. (lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!