MMKSI Kembali Luncurkan Dua Varian Pajero Sport Rakitan Indonesia  – UPEKS
OTOMOTIF

MMKSI Kembali Luncurkan Dua Varian Pajero Sport Rakitan Indonesia 

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Kabar gembira bagi pecinta mobil di kelas SUV 4×4 datang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Mempersembahkan dua varian anyar Pajero Sport.

Setelah berhasil menuju penjualan 120.000 unit,  PT MMKSI menggandeng diler Beta Berlian kembali meluncurkan dua varian tambahan dari Pajero Sport  yakni New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT di 15 kota di tanah air. Istimewanya, kedua varian anyar ini dirakit di Indonesia.

Setelah peluncuran di Jakarta pada 17 Januari 2018, di kota Makassar, acara grand launching yang dihadiri oleh ratusan undangan itu berlangsung meriah, di Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (2/2/18).

Pada awal perkenalannya kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29%, sedangkan saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34% dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

Sales Head area KTB, Rully Halsa mengemukakan, peluncuran ini merupakan bentuk apresiasi dari MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Indonesia, kepada konsumen atas antuasiasme yang tinggi terhadap penjualan Pajero Sport di Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2009, lanjutnya, kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit. Kedua varian ini kini juga dirakit difasilitasi produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, menyusul beberapa varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia yakni Dakar 4×2, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×4.

Selain kini di rakit di Indonesia, New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya. Ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Ubahan yang terdapat pada New Pajero asport Exceed 4×2 AT antara lain adalah Alloy Wheel 18″, leather seat dan rear spoiler. Sedangkan ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport GLX 4×4 MT terdapat pada automatic air-conditioner,” jelasnya. (Hery).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!