CSR Antam di Wilayah Operasi Sangat Tinggi – UPEKS
SULBAR - SULTRA

CSR Antam di Wilayah Operasi Sangat Tinggi

KOLAKA, UPEKS.co.id–Eksternal Relation Manager Antam UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah, dalam realisenya kepada wartawan menungungkapkan bahwa komitmen perusahaan terhadap pembangunan masyarakat di sekitar wilayah operasi sangat tinggi.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya program-program CSR yang disalurkan baik itu kepada masyarakat langsung, organisasi pemuda, pemerintah desa, pemerintah daerah dan bahkan kepadaLembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Program-program itu kata Pamiluddin dikemas dalam bentuk pembanungan diberbagai sektor seperti sektor ekonomi, infrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun sosial.

Senada dengan hal itu CSR manager Antam UBPN Sultra Muh Rusdan menjelaskan, pelaksanaan peningkatan mutu sekolah(School Development Program/SDP) melalui seminar beberapa hari di Antam di pondok Huko-Huko Antam Pomalaa.

“Master plan CSR Antam, SDP merupakan salah satu program unggulan yang dilaksanakan secara berkelanjutan sejak 2016 lalu,”kata Rusdan

Dikatakannya dalam seminar para peserta ini disuguhi materi tentang monitoring guru mengajar di SMP Swasta Antam untuk melihat implementasi dari program tahap pertama, kedua dan ketiga selama program berlangsung.” Jadi sejauhmana efektifitasnya dalam proses belajar mengajar telah teraktivasi oleh para guru,”kata Rusdan.

Lanjutnya program pelatihan peningkatan kompetensi guru melalui workshop manajemen mutu terpadu ini merupakan bagian dari tindak lanjut peningkatan kompetensi guru yang secara terus menerus dilakukan secara berkelanjutan.

Setiap pimpinan sekolah harus memahami Total Quality Manajemen (TQM) sebagai sebuah falsafah, metode, teknik dan strategi managemen untuk perbaikan mutu sekolah.(pil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!