Perkuat Penetrasi, WOM Finance Buka Kapos Baru di Gowa – UPEKS
KEUANGAN

Perkuat Penetrasi, WOM Finance Buka Kapos Baru di Gowa

MAKASSAR, UPEKS.co.id–PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membuka kantor jaringan baru yakni Kantor Pos (Kapos) B Gowa berlokasi di Jl Tumanurung Raya No. 1 Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu,  Rabu (7/2/18).

Business Unit Head Kalimantan dan Sulawesi,  Bambang Purwanto, mengemukakan, perseroan hadir mengakomodir semua jenis pembiayaan. Terutama pembiayaan multi guna dan pembiayaan kendaraan mobil dan motor.

Kehadiran Kapos B Gowa ini, lanjutnya, akan semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan WOM Finance.

“Kapos Gowa yang ke empat di regional Kalimantan Sulawesi. Kapos akan turut membantu penetrasi kita tahun ini,” jelasnya.

Menurut Bambang, Kabupaten Gowa merupakan daerah penyangga kota Makassar sehingga penempatan Kapos B sangat strategis.

“Rencananya kita juga akan buka (Kapos)  di Maros. Pembiayaan akan tumbuh seiring pertumbuhan jumlah penduduknya dan kedua wilayah tersebut memiliki memiliki potensi penduduk yang sangat berkembang,” pungkasnya.

Heru Santoso Hadiyanto, Business Network & Initiave Management Division Head Kantor Pusat menuturkan, saat ini terdapat 188 kantor jaringan perusahaan telah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah kantor cabang 111 kantor dan 77 di luar kantor cabang.

“Peresmian kantor ini sebagai langkah strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnks perusahaana lebih efektif serta upaya perusahan dalam mrlayani kebutuhan konsumen di wilayah Gowa lebih maksimal,” ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan dan manajemen WOM Finance tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan dana operasional kepada anak panti asuhan Amalia. (Hery).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!