Polinas Terima Penghargaan Campus Award – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Polinas Terima Penghargaan Campus Award

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID–Direktur Politeknik Informatika Nasional (Polinas), M Abduh Idris S Kom MM Menerima penghargaan “Campus Award” oleh Ikatan Marketing Assosiation (IMA)  yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan,  Syahrul Yasin Limpo  Kamis malam, 8 Februari 2018 di Clarion Hotel Makassar.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk jalinan kerjasama yang telah lama dibina  dari sisi pendidikan dengan IMA.

Direktur Polinas Makaassar,Muh Abduh MM memaparkan sesuai dengan visi Polinas yaitu menghasilkan  SDM yang siap kerja dan berwirausaha, Polinas sebagai perguruan tinggi wajib berkontribusi dalam pengembangan kewirausahaan di kalangan mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.

Polinas berharap jika selesai kuliah di Polinas, mereka tercerahkan untuk menjadi pengusaha baru, bergerak di UMKM dan menbuka startup baru. IMA menganggap bahwa Polinas adalah salah satu perguruan tinggi yang berkontribusi dalam pengembangan wirausaha muda dan UMKM di Makassar.

“Alhamdulillah Polinas diberi apresiasi dengan mendapatkan award dari IMA Makassar, Maros dan Gowa,”  tambahnya.

Polinas Makassar mengusung tahun ini sebagai tahun kualitas sehingga di segala bidang  membuat terobosan dan memperbaiki mutu salah satunya adalah memperkaya wawasan dengan mengikuti Asosiasi  dan komunitas yang dapat mendukung peningkatan kualitas Polinas

Salah satunya masuk dalam IMA Makassar.

Selain itu ikut serta meramaikan  Education and Techno Expo 2018 yang dilaksanakan oleh Kopertis Wilayah IX. Pada kesempatan itu, Polinas membagikan beasiswa pendidikan bagi  pemenang  lomba.

Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan bagi kemajuan pendidikan.

Pada kesempatan  itu Wakil Direktur III Bidang kemahasiswaan,  Alumni dan Hubungan Masyarakat,   Fiviyanti Hasim S.Pd.,M.Hum mewakili Direktur Polinas yang tidak sempat hadir membagikan ke masing masing pemenang Juara 1, 2 dan 3 di 2 kategori yaitu Band dan tari.

Menurut   beliau bahwa mahasiswa yang berprestasi dan aktif seperti pemenang lomba  di Pameran ini patut di apresiasi dan tentunya Direktur kami  sangat mendukung hal tersebut. Bagi Polinas  Generasi muda  seperti ini layak untuk menuai kesuksesan di usia dini tambahnya.

Polinas Makassar tahun ini memprioritaskan generasi muda yang aktif dan kreatif dengan memberikan Beasiswa pendidikan kepada siswa yang berprestasi baik dibidang seni, olah raga maupun akademik, selain itu Polinas juga memberikan apresiasi yang besar kepada Hafiz Quran  dengan beasiswa Hingga 100 % Bebas Biaya Pendidikan di Polinas. Direktur Polinas. M Abduh Idris, S.Kom.,MM saat berada dibooth Pameran Polinas memaparkan  bahwa tahun ini merupakan  tahun peningkatan kualitas  yang tentunya dimulai dengan mengapresiasi mahasiswa yang memiliki prestasi.(Rusli Siri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!