Pemkab Takalar Siap Menerima Kunker Presiden RI di Takalar – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Pemkab Takalar Siap Menerima Kunker Presiden RI di Takalar


TAKALAR, UPEKS.co.id–Dalam rangka menyambut kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan rombongan direncanakan, Kamis  15 Februari 2018, mendatang, pemerintah Kabupaten Takalar telah melaksanakan  rapat pemantapan dipimpin Bupati Takalar, Selasa (13/2 /18).

Rapat ini dihadiri oleh Danrem 141/Toddopuli  Kol. Kav. Drs. Yotanabey AM. M. Def. S. T, Wakil Bupati Takalar H Ahmad Dg Sere, Forkopimda, Sekda Dr Ir H Nirwan T, Kepala BPN Takalar dan Pimpinan OPD Kabupaten  Takalar,di Tribun Lapangan H. Makkatang Dg Sibali.

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S. Pt, MM mengatakan pemerintah siap menerima kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo di Takalar,

“Pertemuan yang kita lakukan hari ini adalah membahas persiapan Pemda Takalar menerima kunjungan orang Nomor Satu RI. Mulai dari penyiapan tempat, sarana transportasi dan kesiapan pengamanan, serta seluruh hal yang terkait demi kelancaran agenda preseiden selama berada di kabupaten Takalar.” jelasnya.

Syamsari juga menegaskan supaya seluruh pimpinan OPD atau yang terkait agar lebih konsentrasi  pada persiapan kunjungan Bapak Presiden di Takalar, sehingga beliau selamat berada di Butta Panrannuangku.

Danrem 141/Toddopuli  Kol. Kav. Drs. Yotanabey AM. M. Def. S. T mengatakan suatu kehormatan buat Kabupaten Takalar karena terpilih dikunjungi Presiden Joko Widodo.

“Ia juga mengingatkan agar segala persiapan untuk menyambut kedatangan presiden sudah harus lengkap sebelum dilakukan gladi bersih,” jelasnya.

Terpisah Kepala Pertanahan Kab. Takalar Nurlaela Widayati menjelaskan bahwa kunjungan kerja presiden  untuk menyerahlan sebanyak 5.000 lembar sertifikat gratis.

“Ada  6 (Enam)  Kabupaten di Sulawesi Selatan akan menerima sertifikat  Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba.” ungkapnya.(jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!