BPD Sulsel Cabang Takalar dan Abi Travel Dukung Program P22 – UPEKS
SULAWESI SELATAN

BPD Sulsel Cabang Takalar dan Abi Travel Dukung Program P22


TAKALAR, UPEKS.co.id — Program P22 Bupati H Syamsari Kitta – Wakil Bupati Achmad Dg Se’re yang jadi harapan masyarakat Takalar, program ini sudah sebagian berjalan diantaranya pembukaan posko Nikah Gratis, dan pembagian Raskin Gratis.

Untuk lebih sukses Program P22 ini didukung penuh oleh dua lembaga yang berbeda, yakni pihak Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulsel Cabang Takalar menyerahkan Bantuan  40 ekor sapi.

Untuk percepatan pelaksnaan umrah gratis Pihak Abi Travel melakukan kerjasama dengan  Pemda Takalar untuk umrah para Imam Desa dan Imam Dusun Se-Kabupaten Takalar.

Umrah gratis salah satu program unggulan Bupati dan wakil Bupati.

Komisaris Utama Abi Travel H Umar Nurhidayah mengatakan, program umrah gratis tiga tahunan dilaksanakan.

“Ini khusus para imam Rawatib atau imam masjid di Kabupaten Takalar, saya gratiskan untuk naik umrah.” jelasnya.

Ada memang kriteria jadi patron yang atau penilaian tersendiri untuk bisa diberangkatkan umrah gratis diantaranya, imam masjid setiap saat selalu memimpin jam ah shalat di masjid.

” Contohanya imam Masjid Agung Kabupaten Takalar dan ustad Syamsuddin Sese, saya sudah berangkatkan ke Tanah Suci untuk umrah,” terangnya.

Lanjut H Umar bahwa Abi Travel   sudah membangun kerjasama dengan pihak Pemda Kabupaten Takalar, Abi Travel siap berkontribusi dan mendukung program Pak Bupati khususnya pada Umrah Gratis para Imam.

” Abi Travel sudah memberangkatkan 30 jamaah atau imam ke Tanah Suci untuk melaksanakan umrah gratis,” urai pemilik Toko Berdikari ini.

Lanjut H Umar, biasanya ada orang mampu tidak mau naik umrah, begitu juga ada tidak mampu tapi dia mau umrah, inilah yang kita berikan fasilitas, supaya bisa melihat secara langsung tempat Imam di Tanah Suci.

Sementara Kepala BPD Sulsel Cabang Takalar Syahrul Upe, mengatakan bantuan 40 ekor sapi, khusus untuk mendukung program Bupati Takalar H Syamsari Kitta.

“BPD Sulsel Cabang Takalar, perlu berkontribusi untuk kemajuan pembangunan Takalar. Sehingga masyarkat lebih bermartabat dan unggul,” jelasnya.(Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!