NH-Aziz Kumpul Tim Pemenangan Susun Strategi Kampanye – UPEKS
PILKADA

NH-Aziz Kumpul Tim Pemenangan Susun Strategi Kampanye

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Usai penetapan dan pengundian nomor urut, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) berfokus menyusun strategi kampanye. Pasangan tegas, merakyat dan religius itu segera mengumpulkan seluruh tim pemenangan untuk membahas tahapan krusial tersebut. Rencananya, pembahasan strategi kampanye digelar dalam rapat koordinasi teknis atau rakornis, Jumat, 15 Februari.

“Kita berencana menggelar rakornis untuk seluruh tim pemenangan di Sulsel. Itu dalam rangka mensinergikan taktik dan strategi kampanye. Termasuk jadwal kampanye sehingga diharapkan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang baik,” kata NH, Rabu, 14 Februari.

NH-Aziz dan tim pemenangan telah melakukan rapat awal ihwal jadwal kampanye, Selasa malam, 13 Februari. NH memaparkan kampanye akan digelar di seluruh daerah secara merata. Untuk itu, pihaknya ingin melibatkan seluruh kekuatan, baik itu yang bersumber dari partai politik maupun kekuatan akar rumput berbasis relawan.

“Kami menyiapkan jadwal kampanye di 307 kecamatan di 24 kabupaten/kota. Termasuk di 3.047 lebih desa,” ujar Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) itu.

Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir, menambahkan konsenterasi pihaknya memang tertuju pada tahapan kampanye. Menurut dia, tahapan pilkada sudah memasuki masa krusial, dimana tidak ada lagi waktu berleha-leha. Olehnya itu, seluruh tim dituntut untuk bekerja ekstra demi menjamin kemenangan NH-Aziz.

“Kita akan kerja lebih intensif lagi. Kandidat bersama jurkam akan turun kampanye di 300 lebih kecamatan, kemudian di seluruh desa lingkup Sulsel,” pungkasnya. (mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!