Ustaz Aziz : Nomor 1 Simbol Ketauhidan – UPEKS
PILKADA

Ustaz Aziz : Nomor 1 Simbol Ketauhidan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, mengungkapkan nomor urut satu yang diperolehnya bersama Nurdin Halid (NH), sesuai harapan. Nomor satu dapat dimaknai sebagai simbol ketuhanan.

Nomor satu juga dapat diartikan restu Yang Maha Kuasa atas perjuangan NH-Aziz mewujudkan Sulsel Baru. “Kita tahu angka satu itu simbol ketuhanan Yang Maha Esa. Simbol ketauhidan,” kata Ustaz Aziz, Rabu, 14 Februari.

Menurut Ustaz Aziz, nomor urut satu juga memberikan keuntungan bagi pihaknya, khususnya pada kertas suara. Posisi nomor satu yang berada di pinggir lebih bagus. “Posisi di kertas suara enak, kan di pinggir,” ujar anggota DPD RI tiga periode tersebut.

Lebih jauh, Ustaz Aziz bercerita di balik berkah mendapatkan nomor urut satu. Pada dasarnya, ia dan NH memang mengharapkan nomor satu, meski juga tidak masalah bila harus mendapatkan nomor lain. Toh, semua nomor sejatinya bagus, tapi satu yang terbaik.

“Pak NH yang sangat menginginkan itu (nomor 1). Jauh hari kami bersama tim memang mengharapkan nomor 1,” ujar tokoh agama tersebut.

Selanjutnya setelah resmi memakai nomor satu, NH-Aziz mulai fokus mempersiapkan strategi kampanye. Tahapan penting itu berlangsung cukup panjang, mulai 15 Februari-23 Juni mendatang.

Bersama seluruh tim, Aziz menyebut pihaknya akan menyusun strategi dan jadwal kampanye untuk empat bulan ke depan. Yang pasti, kampanye akan dilakukan di seluruh daerah lingkup Sulsel melibatkan parpol pengusung dan kelompok relawan. (mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!