Pendaftar Jalan Santai HUT KSP Berkat Tembus 11.000 – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Pendaftar Jalan Santai HUT KSP Berkat Tembus 11.000

 


BULUKUMBA, UPEKS.co.id–Panitia HUT KSP Berkat Pusat Bulukumba saat ini masih kewalahan menerima pendaftaran  peserta jalan santai doorprize 1 unit mobil yang digelar, Sabtu 24 Februari mendatang.

Saat ini, sudah tercatat sebanyak 11.000 kupon gratis telah terbagi. Dari sekian ribu pendaftar tersebut, pesertanya tidak hanya dari Bulukumba, namun ada dari Bantaeng, Jeneponto dan Sinjai.

“Antusias pendaftaran jalan santai terus meningkat, saat ini sudah 11.000 lebih kupon terbagi, bahkan sudah hampir 12.000 terbagi. Target kita sebenarnya hanya 8.000 kupon, namun karena begitu antusiasnya pendaftaran kita tambah lagi dari 8.000 menjadi 13.000 lembar kupon,” kata Ketua Seksi Lomba, Sul Hajji, Rabu (14/2/18).

Untuk batas akhir pendaftaran pengambilan kupon, lanjut Sul, ditutup pada tanggal 23 Februari 2018. Pada saat hari H, tidak adalagi pembagian kupon.

“Kita liat saja nanti, seperti apa kondisinya lokasi jalan santai dipusatkan di Lapangan Pemuda Bulukumba pada saat hari H-nya nanti. Karena pesertanya membeludak belasan ribu orang,” ungkapnya. (penulis: sufri).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!