CITIZEN REPORTER

Sekda Luwu Timur Jalan Santai di HUT ke-50 KSP Berkat

Lutim, Upeks.co.id–Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, Bahri Suli melepas ratusan peserta Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT KSP Berkat ke-50, dengan rute star di Lapangan Merdeka dan Finish di Lapangan Andi Nyiwi malili, Minggu (18/02/2018).

Jalan santai ini diselenggarakan oleh KSP Berkat Luwu Timur dalam rangka HUT ke-50 tahun yang di ikuti dari berbagai kalangan, Seperti anggota koperasi, pemerintah, pelajar dan masyarakat umum. Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak 27 Kabupaten kota di Sulselbar.
Setelah peserta jalan santai dilepas, Sekertaris Daerah, Bahri Suli, juga ikut berjalan bersama peserta yang dihadiri sejumlah Pejabat Pemkab Luwu Timur.
Dalam kegiatan ini disiapkan kantong pelastik untuk dibagikan ke peserta jalan santai untuk memungut sampah yang ada dijalan yang dilalui peserta jalan santai.
Pada rangkaian HUT KSP Berkat ini, panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, Kulkas, Sepeda, TV dan hadiah hiburan lainya.
Dalam sambutannya, Sekertaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli mengucapkan Selamat Hut ke-50 KSP Berkat semoga koperasi ini semakin sukses kedepannya. Bahri menilai koperasi harus terus berupaya meningkatkan pola usahanya dan tidak hanya fokus pada simpan pinjam dengan begitu koperasi akan semakin berkembang. (citizen reporter: Ryan – Diskominfo)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!