Bupati  Serahkan Paket Umrah Gratis Kepada Imam Desa Tamasaju  – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Bupati  Serahkan Paket Umrah Gratis Kepada Imam Desa Tamasaju 


TAKALAR, UPEKS.co.id — Sebanyak 637 warga Kecamatan Galesong Utara menerima bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan (PKH).

Penyerahan bantuan PKH tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S. Pt, MM kepada perwakilan penerima PKH di Kantor Kecamatan Galut, Jum’at (23/2 /18).

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta  kesempatan itu, warga yang mendapatkan PKH,  agar betul-betul memanfaatkan bantuan yang diberikan. Karena tujuan Pemerintah adalah untuk menurunkan beban dan menambah pendapatan masyarakat.

“Semoga dengan Program PKH ini bisa meringankan beban masyarakat kita utamanya yang kurang mampu,” ungkap Syamsari Kitta.

Syamsari Kitta juga mengingatkan sesuai janjinya bahwa, sekarang ini pemerintah sudah mengratiskan bantuan beras masyarakat miskin, ditambah lagi nikah gratis tinggal bagaimana camat nanti mengaturnya.

Syamsari, mengingatkan pemerintah setempat bersama warga untuk pro aktif mensukseskan program Tangkasa Na Gammara(Tasamara) yang telah diproklamirkan menuju kabupaten Sehat.

“Saya selalu mengingatkan kepada pemerintah setempat agar harus saling kerjasama untuk menggalakkan Gema Tasamara,” ungkapnya.

Begitu juga, saya tekankan khusus  bagi penerima PKH, supaya melaksanakan sholat secara berjamaah di masjid secara rutinitas demi kebaikan kita semua, ” Ungkapnya.

Selain memberikan bantuan Non Tunai PKH kepada warga, Bupati Takalar H Syamsari serahkan Paket Umrah Gratis bagi Imam Desa Tamasaju kecamatan Galesong Utara.

Penyerahan PKH di kecamatan, Galut disaksikan oleh Kadis Sosial Kab.Takalar Ridwan Tiro, Camat Galut, Drs. Parawangsah, M, Si.

Terakhir acara dilanjutkan penyerahan Paket Umroh Gratis kepada Imam Desa Tamassaju Kecamatan Galesong Utara.(Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!