Jurnalis FC Menang Telak Atas PGRI Ujungbulu FC 4-2 – UPEKS
SPORT UTAMA

Jurnalis FC Menang Telak Atas PGRI Ujungbulu FC 4-2

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Untuk kesekian kalinya Jurnalis FC Bulukumba kembali memenangkan laga persahabatan melawan PGRI Ujungbulu FC dengan skor 4- 2 di Stadion Mini Bulukumba, Sabtu (3/3/18).

Babak pertama, PGRI Ujungbulu FC tampil lebih agresif menggempur dan menguasai jalannya pertandingan, sehingga pada menit ke 25 Jurnalis FC kebobolan dicetak Andi Tije, hasil sementara 1-0 untuk PGRI Ujungbulu FC.

Minimnya, kelemahan kiper Jurnalis FC pada babak pertama kembali dimanfaatkan Tim PGRI dengan menambah satu gol, skor bertambah menjadi 2-0 atas PGRI Ujungbulu FC pada menit ke 35 yang dicetak Irwan.

Pada babak kedua, tensi permainan Jurnalis FC semakin tinggi dan berubah drastis setelah kiper pertama ditarik keluar yang digantikan Alil.

Hasilnya, tercipta gol cepat pada menit ke 50 yang dicetak Irham, skor berubah menjadi 2-1.

Minimnya pergerakan lawan pada babak kedua membuat tim Jurnalis FC terus bangkit dan menguasai jalannya pertandingan dan berhasil menambah pundi- pundi gol pada menit ke 60 dicetak bek tengah Boma.

Sejumlah pemain tim PGRI Ujungbulu FC sedikit kelelahan ditengah lapangan, sehingga kesempatan ini tidak disia- siakan Tim Jurnalis FC, skor kembali bertambah menjadi 3-2 dicetak Irham.

Diakhir laga menit ke 80 Tim Jurnalis FC kembali unggul dicetak hatrik Irham. Tim Jurnalis unggul menjadi 4-2.

Hingga peluit panjang berbunyi dibabak kedua, tak ada satu gol yang tercipta. Tim Jurnalis FC menang atas Tim PGRI Ujungbulu dengan skor 4- 2. (penulis: sufri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!