Irjen Pol Ike Edwin Minta Polri Gandeng TNI Pengamanan Pilkada – UPEKS
PILKADA

Irjen Pol Ike Edwin Minta Polri Gandeng TNI Pengamanan Pilkada

ENREKANG,UPEKS.co.id— Dalam rangka pengamanan dan mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan pada pilkada serentak, Ketua Pamatwil Asisten Operasi Mantap Paraja 2018, Irjen Pol Drs. Ike Edwin,SH, MH berkunjung ke Kabupaten Enrekang.

Ike Edwin mendarat di lapangan sepak bola Abubakar Lambogo Enrekang menggunakan Helikopter milik Polri dan disambut Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, Forkopimda,Ketua DPRD Enrekang, Ketua KPU, Ketua Panwaslu dan Pemerintah setempat, Selasa
(13/3’2018).

Irjen Pol Ike Edwin minta agar Polri menggandeng TNI dalam proses pengamanan Pilkada di Enrekang. Selain itu Ia juga meminta agar semua Binmas di daerah dapat bekerja dengan baik dan harus memahami situasi masyarakat dan melaksanakan pendekatan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Ia mengatakan para tokoh tersebut dapat menjadi ruang mediasi dengan aparat keamanan bila sewaktu waktu akan terjadi permasalahan pilkada.

Kita harus mengantisipasi berita Hoax yang beredar di masyarakat dan mengantisipasi kesalahan-kesalahan semaksimal mungkin”. Kata Ike Edwin.

“Sedikit saja niat tidak baik pasti Tuhan selalu mengatahuinya dan bagi TNI POLRI tidak ada yang ikut dalam berkampanye kita cukup mengamankan saja agar tetap berjalan aman dan lancar” Ungkap Irjen Pol Drs. Ike Edwin, SH, MH.

“Mari kita bekerjasama pemerintahan daerah Kabupaten Enrekang, TNI Polri, KPU, Panwas mendukung dan menyukkseskan Pilkada serentak di tahun 2018” tambahan Irjen Pol Drs. Ike Edwin, SH, MH. ( Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!