KPU Galang Partisipasi Pemilih Warga Rutan Sinjai – UPEKS
SULAWESI SELATAN

KPU Galang Partisipasi Pemilih Warga Rutan Sinjai

SINJAI, UPEKS–Guna meminimalisir kurangnya partisipasi pemilih pada Narapidana yang tersangkut kasus hukum.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai melakukan Sosialisasi partisipasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur, dan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2018 di Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Sinjai beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini di selenggarakan di Aula depan Mesjid kelas II B Sinjai dihadiri Komisioner KPU Divisi Parmas Nurhikmah,SS dan Divisi Data Muhammad Kasim, pegawai, Sipir, dan warga binaan Rutan sebanyak 70 orang.

Komisioner KPU, Divisi Parmas Nurhikmah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menggalang partisipasi narapidana di Pilkada serentak. “Sosialisasi ini terkait perhelatan demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai  yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” jelasnya.

Sementara Komisioner KPU, Divisi Data, Muhammad Kasim mengharapkan semua warga binaan dapat menggunakan hak pilihnya pada perhelatan pesta demokrasi tersebut. “Kepada semua penghuni Rutan agar dapat memilih calon dengan melihat visi misi, baik itu calon gubernur dan wakil gubernur maupun calon bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Kagiatan sosialisasi tersebut di sambut baik oleh pimpinan LAPAS kelas II B serta pegawai dan sipir. (egy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!