Pegadaian Dekatkan Brand Awareness ke Generasi Millenial Lewat Gadai Cafe – UPEKS
EKONOMI BISNIS

Pegadaian Dekatkan Brand Awareness ke Generasi Millenial Lewat Gadai Cafe

 

MAKASSAR, UPEKS.co.id–PT Pegadaian (Persero) secara intens akan mendekatkan brand awarness pada generasi millenial. Generasi
ini dinilai sebagai sasaran nasabah yang strategis sejalan perkembangan teknologi.

“Anak muda sekarang kan akan menggantikan nasabah-nasabah kita saat ini. Makanya, mereka akan jadi sasaran kita juga,” kata Benzani, Pemimpin Wilayah Kantor Pegadaian Wilayah VI Makassar dalam BUMN Marketeers Club, Transformasi PT Pegadaian (Persero) menghadapi era disruption di Kantor wilayah VI Makassar, Jl Pelita Raya, Rabu (14/3/18).

Benzani menandaskan, langkah itu salah satunya akan direalisasikan melalui gadai cafe. Ini akan diuji coba pada kegiatan Pegadaian Fair 31 Maret di Mall Ratu Indah Makassar.

Benzani menjelaskan, gadai Cafe, merupakan booth branding Pegadaian yang akan menyuguhkan pengenalan terhadap perseroan. Ini sebagai upaya meningkatkan brand Awarness, khususnya di generasi saat ini.

“Kita liat respon dlu. Uji coba saat ini ada di Kebayoran. Bisa konsepnya free Wifi. Sebagai tempat untuk memperkenalkan brand dulu. Tapi kalau bisnis ini ok nanti kita bisa kembangkan,” pungkasnya. (hery).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!