Peserta Turnamen Futsal Husler-Irwan, Teken Deklarasi Anti Narkoba – UPEKS
BOLA

Peserta Turnamen Futsal Husler-Irwan, Teken Deklarasi Anti Narkoba

LUTIM,UPEKS.co.id–Tunjukan aksi, ukir prestasi selamatkan generasi menuju Luwu Timur Terkemuka tanpa narkotika merupakan tema Turnamen Futasal Husler – Irwan Super Competition 2018,yang dilaksanakan Di Gedung Olahraga (GOR) Luwu Timur, Rabu (14/03/2018) malam.

Turnamen Futsal ini dibuka Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda Dan Olahraga, Hamris Darwis yang diikuti sebanyak 31 Club se Luwu Timur.

Mewakili Bupati, Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga Drs.H.Hamris Darwis mengatakan sesuai tema Turnamen Futsal ini, pemerintah mengharapkan agar kegiatan ini disamping untuk meningkatkan kualitas bakat pemuda pecinta olahraga futsal, dilain sisi juga ditujukan untuk menjauhkan generasi muda Luwu Timur dari narkoba.

“Sejalan dengan semangat olahraga yakni menjunjung tinggi sportifvitas. Saya juga berharap melalui turnamen ini, semangat sportifvitas ini bisa dikedepankan” katanya.

“Akui kelebihan orang lain dan sadari kekurangan diri sendiri. Tanamkan semangat juang dan pantang menyerah agar dicapai prestasi
yang maksimal, namun juga harus dijaga keselamatan masing-masing individu” tambahnya.

Setelah membuka Turnamen Futsal Husler – Irwan Super Futsal Competition 2018 Kepala dinas Pariwisata H.Hamris Darwis didampingi Anggota DPRD Luwu Timut A.Endi B.Singgo melakukan penanda tanganan bersama atlet futsal luwu timur sebagai bentuk komitmen penolakan peredaran dan penyalahgunaan narkotika dikabupaten Luwu Timur.

Dalam pembukaan turnamen Futsal Husler -Irwan Super Competition 2018 juga dihadiri Ketua Kono Kabupaten Luwu Timur dan Ketua AFK Luwu Timur (Citizen report/humas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!