Husler: Jauhi Hoax – UPEKS
CITIZEN REPORTER

Husler: Jauhi Hoax

 

 

 

Lutim, Upeks.co.id–Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler bersama Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam. ST menghadiri acara Camp Bikers yang di gelar oleh Rakyat CB Malili di hutan Lawas Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Sabtu (31/03/2018).

 

 

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Camping Biker ini digelar selama dua hari sejak 31 maret hingga 01 april 2018 dengan diikuti sebanyak ratusan Club Motor baik dari dalam Luwu Timur maupun dari luar Kabupaten Luwu Timur.

 

 

H. A. Zulkarnain Selaku Pelaksana kegiatan melaporkan bahwa selain sebagai ajang silatuhrahmi, kegiatan itu juga bertujuan untuk mempromosikan Salah Satu destinasi Wisata Alam Baru yang dimiliki Kabupaten Luwu Timur.

 

 

“Kami sengaja menggelar di tempat ini, agar Wisata Alam Taman Lawas ini lebih dikenal banyak orang lagi,” pintanya.

 

 

Pada kesempatan yang sama, Bupati luwu Timur Thorig Husler, dalam sambutanya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas inisiatif pelaksanaan kegiatan ini. Karena merupakan salah satu bentuk upaya membantu pemerintah dalam menjaga masyarakat dari pengaruh-pengaruh negatif  serta mendukung program pemerintah pada Sektor pariwisata.

 

 

Pemerintah daerah akan terus membuka ruang dan berkomitmen untuk selalu mendukung setiap ivent yang bernilai positif.

“Kami siap mendukung, support dan mengapresiasi seluruh masyarakat Khususnya Komunitas-komunitas yang ingin berkreasi dan berinovasi demi kemajuan Kabupaten Luwu Timur,” ucap Husler.

Sebelumnya Husler juga menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Luwu Timur kepada seluruh Club Biker yang berasal dari luar Kabupaten Luwu Timur, mari kita manfaatkan moment Camp Bikers ini sebagai wahana silaturahmi, Komunikasi dan sarana untuk menunjukkan Kreatifitas generasi muda.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga menitip pesan kepada seluruh biker untuk senantiasa melakukan hal-hal positif, menjauhi Obat-obatan terlarang, pengaruh ujaran kebencian (Hoax) serta ikut membantu pemerintah dengan menjaga kebersihan, keamanan Selama berlangsungnya Camp Bikers ini, serta berharap terus mendapat dukungan dari masyarakat  untuk merawat dan memajukan destinasi yang kita cintai ini.

 

 

Turut pula hadir Kasat Lantas Polres Luwu Timur Anis DJ, Kabag Humas dan protokoler Alimuddin Backtiar, Kabag Perlengkapan Syahrir Sain, Serta ratusan Club Motor dan Undangan. (Citizen reporter: Ryan–Diskominfo)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!