Bupati Hadiri Wisuda 1.113 Santri TK/TPA-Binaan BKPRMI – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Bupati Hadiri Wisuda 1.113 Santri TK/TPA-Binaan BKPRMI

TAKALAR, UPEKS.co.id—Sebanyak 1.113 santri TK.TPA Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alqur-an (LPPTKA) – BKPRMI dari 2 kecamatan yaitu Kec. Pattallassang dan Polut diwisuda.

Prosesi wisuda dua kecamatan dibuka Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM. Bertempat di Tribun lapangan H. M. Dg. Sibali Takalar.kemarin

Wisuda yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kab. Takalar ini mengambil tema “Gelar syukur generasi Al-qur’an menuju Takalar yang unggul sejahtera dan bermartabat”.

Bupati Takalar H Syamsari Kitta mengatakan melalui wisuda Santri ini semoga para wisudawan mengamalkan dan mengaplikasikan nilai-nilai agama dalam alquran, selama proses belajar mengajarnya diajarkan oleh para gurunya. Agama adalah nafas yang menjadi perilaku setiap hari dan menjadi kehidupan.

Untuk itu, saya harap anak-anakku ini dapat menjadi generasi yang hebat, sehingga kelak dapat membanggakan para orang tuanya baik dalam urusan dunia dan akhirat pada khususnya, tutup H. Syamsari.

Wisuda dihadiri Kepala Kemenag Kab. Takalar Hj. Adliah, SH.MH, DPD BKPRMI Kab. Takalar dan para orang tua Santri. (Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!