Mobil Disnakin Enrekang Kecelakaan – UPEKS
ANEKA

Mobil Disnakin Enrekang Kecelakaan

ENREKANG,UPEKS.co.id— Sebuah mobil box Klinik Home Industri milik Dinas Peternakan dan Perikanan ( Disnakin ) Kabupaten Enrekang tergelincir dari jalan dan menabrak batang pohon sekitar lima meter dari badan jalan.

Kejadiannya sekitar jam 11.00 di Jalan Rumah Sakit lama yang saat ini jadi Kantor Disnakin Enrekang, Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Mobil Dinas dengan Nomor Polisi DP 8030 I dikemudikan Syamsul (30). Rencananya akan mengambil bibit ikan di Balai Benih Ikan Karrang, Kecamatan Cendana, Kab. Enrekang.

Menurut Kepala Disnakin drh. Junwar Mobil Dinas yang bergerak dari arah Kantornya itu menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawana sehingga terpaksa harus tergelincir.

“Ada kendaraan yang dia hindari dari arah bawah, makanya dia tergelincir dan terpaksa menabrak batang pohon,” kata Kadisnakin.

Nyaris saja mobil box tersebut menabrak batu besar seandainya tidak tersangkut di batang pohon. Saat ini petugas kepolisian sudah
berada di TKP dan mobil sudah berusaha ditarik dari lokasi kejadian. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun Kadis terlihat
sempat kaget, karena belum diketahui tingkat kerusakan mobil tersebut. (Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!