Silaturahmi IKPTK, Soni Tegaskan Netralitas ASN dan Kerja Profesional – UPEKS
ANEKA

Silaturahmi IKPTK, Soni Tegaskan Netralitas ASN dan Kerja Profesional

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, bersilaturrahmi dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel The Rinra Makassar, Senin Malam (16/4/18).

Dalam sambutannya, Soni kembali menegaskan, posisi ASN yang harus netral dan kerja profesional, karena tidak ada untungnya terlibat politik.

“Saya bersyukur, dukungan kepada saya luar biasa baik dalam menjalankan tugas di Sulawesi Selatan, tugas saya selama menjadi
Penjabat adalah menjaga netralitas, menjaga ketenteraman dan ketertiban umum dan memfasilitasi pelaksanaan pilkada serentak,”
ungkap Soni.

Sementara, Plt. Ketua DPP IKPTK Provinsi Sulsel, yang juga Kepala Bappeda Sulsel, Jufri Rahman, dalam laporannya mengatakan
bahwa pertemuan ini merupakan inisiatif dari Penjabat Gubernur, Soni Sumarsono.

“IKPTK ini adalah wadah bagi para alumni APDN/IIP/STPDN/IPDN, IKPTK harus membantu Pj Gubernur yaitu menjadi motor penggerak bagi revolusi mental di lingkup Pemprov Sulsel,” kata Jufri.

Selain dihadiri Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono dan Kepala Bappeda, Jufri Rahman, dalam acara ini juga hadir Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Andi Murlina, Kepala BKD, Ashari F. Radjamilo, Kasatpol PP, Mujiono, Karo Pengelolaan Aset Daerah Setda Sulsel, Murlina serta sekitar 80 Orang Anggota IKPTK yang tersebar di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Hymne Abdi Praja dan dilanjutkan dengan foto bersama Pj. Gubernur dan Anggota IKPTK. (eky)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!