Unik! Pegadaian Serahkan Motor sampah Lalu Mendaki Gunung Bawakaraeng – UPEKS
KEUANGAN

Unik! Pegadaian Serahkan Motor sampah Lalu Mendaki Gunung Bawakaraeng

 

MAKASSAR, UPEKS.co.id–PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, melaksanakan Program Bantuan Bina Lingkungan dan Kegiatan Employee Gathering yang berlangsung mulai tanggal 14 sampai 15 April 2018. Uniknya, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pendakian Gunung Bawakaraeng.

Dalam kegiatan ini, Pegadaian menyerahkan satu unit kendaraan motor sampah di serahkan kepada Camat Tinggi Moncong dan kepala dusun Lembanna Kabupaten Gowa. Setelah penyerahan  bantuan Bina Lingkungan tersebut, dilanjutkan dengan pendakian Gunung Bawakaraeng.

 

Pemimpin Wilayah PT PEGADAIAN (Persero) Kanwil VI Makassar, Benzani mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga bisa meningkatkan kerja sama tim untuk mecapai tujuan.

“Lewat kegiatan ini kita ingin menanamkan rasa bangga sebagai insan Pegadaian dan menciptakan nuansa kompetisi yang sehat serta memupuk semangat untuk menjadi juara dengan sportifitas,” kata Benzani.

Sebanyak 60 orang Pegawai termasuk Pimpinan Wilayah VI, Benzani bersama seluruh peserta melakukan pendakian Gunung Bawa Karaeng kemudian pada malam harinya dilanjutkan dengan kegiatan Employee Gathering  di Kota Malino Kab. Gowa.

Employee Gathering berlangsung meriah.  Diikuti sebanyak 400 pegawai Pegadaian dan diisi dengan acara pesta api unggung. Kemudian kegiatan aktraktif lainnya seperti berjalan diatas bara api, berjalan diatas pecah beling, hiburan musik orjen tunggal dan hari selanjutkan ditutup dengan kegiatan Out bond.

Pegawai terlihat menyatu dalam suasana. Mereka mengaku krgiatan gathering kali ini sangat unik, beda dari biasanya. Seperti yang diungkapkan, Hery Budi Kusuma.

“Terima kasih pak Pinwil sudah membuat gathering yang berbeda tahun ini. Kanwil Makassar memang luar biasa,” ucapnya. (hery).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!