Tidak Loyal Partai, Tiga Anggota DPRD Gowa dari Fraksi Golkar Terancam Dipecat – UPEKS
POLITIK

Tidak Loyal Partai, Tiga Anggota DPRD Gowa dari Fraksi Golkar Terancam Dipecat

GOWA, UPEKS.co.id— DPD Golkar Kabupaten Gowa mengusulkan tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Kasim Sila, Mussadiyah Rauf dan Hasmawati Lino.

Hal itu diungkapkan pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Gowa, Hoist Bachtiar saat berkunjung ke Kabupaten Gowa bersama Nurdin Halid di Warkop Almaidah bersama timnya, Selasa (24/4/2018) pagi.

Hoist mengatakan, hal itu telah diusukan DPD II Golkar Kabupaten Gowa ke DPP Pusat untuk dilakukan pemecatan karena dianggap tidak loyal pada partai. Selain ketiga orang anggota DPRD Gowa Hoist juga menyebutka ada juga dua orang lainya sebagai pengurus partai yang masuk dalam usulan pemecatan.

Hoist Bachtiar menambahkan, mereka yang diusulkan namanya untuk dipecat karena telah terbukti melanggar ketentuan partai.
“Kami tidak bisa usulkan pemecatan kalau tidak ada bukti, tapi karena mereka tidak loyal terhadap partai dan usungan partai untuk
pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” demikian Hoist Bachtiar.

Tak hanya itu, Hoist Bachtiar juga mewarning seluruh kader Golkar Gowa atau anggota DPRD dari fraksi Golkar yang tidak loyal ke
usungan partai maka tidak akan diusulkan namanya jadi calon legislatif 2019. Jadi kami sarankan silahkan mencari partai lain.

Semetara itu Calon Gubernur Sulsel NH mengaku optimis bersama pengurus dan kader mampu mendapatkan 40 persen suara di
kabupaten Gowa pada Pilgub nanti. Seluruh kader dari tiap kecamatan hingga pelosok desa telah komitmen. (Sofyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!