Basli Ali Buka Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2018 – UPEKS
ALL SPORT

Basli Ali Buka Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2018

SELAYAR,UPEKS.co.id—Kejuaraan Bulutangkis terbuka Bupati Cup 2018 se-Kabupaten Kepulauan Selayar  disponsori CV Ferdinaldi Saputra dibuka Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali di Gedung Juang 45, Sabtu  (5/5/2018).

Bupati mengemukakan, kejuaraan diikuti ratusan peserta dan diharapkan bisa memberikan kontribusi di bidang  olahraga Bulutangkis.

“Ke depan saya harapkan pada turnamen kejuaraan Bulutangkis ada pemain-pemain kita yang bisa bertanding  pada level yang lebih tinggi mewakili Selayar, bahkan mewakili Sulsel,” kata bupati.

Dia mengimbau agar pembinaan dilakukan dengan baik dan profesional sesuai regulasi, agar nantinya mampu  mencetak atlit-atlit berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah.

“Sekarang cabang olahraga sudah sangat berkembang, bukan hanya sekadar menyalurkan hobi atau
memeriahkan turnamen ini, tetapi harus ditanamkan dalam hati sebuah motivasi kuat agar hobi yang kita miliki itu  dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan,” tambahnya.

Ketua panitia Andi Irsan, S.STP menejelaskan, turnamen diikuti ratusan peserta yang tersebar dari seluruh  wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pembukaan dihadiri Ketua Umum PBSI Muh. Aris Ridwan, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono,  S. Sos., M.M., unsur Forkopimda, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Ahmad Ansar, Ketua KONI Selayar Jonny  Hidayah, serta undangan lainnya. (citizen report/man).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!