Debat Kandidat Digelar di Makassar, Ini Alasan KPU Jeneponto – UPEKS
PILKADA

Debat Kandidat Digelar di Makassar, Ini Alasan KPU Jeneponto

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto akan menggelar Debat Publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto untuk sesi kedua yang rencananya di gelar di Makassar.

Debat Publik sesi kedua ini akan digelar pada hari Jumat (11/5/2018) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Hal tersebut di ungkapkan Sekretaris KPU Jeneponto Ahmad Basri saat dikonfirmasi Upeks lewat ponselnya, Senin (7/5/2018).

Ahmad Basri mengatakan dari awal memang sudah dibicarakan di rapat pleno bahwa untuk debat publik pilkada Jeneponto akan digelar dua kali.

“Debat Publik ini digelar dua kali, satu kali di Jeneponto, satu kali di Makassar”, terang Karaeng Buang sapaan akrabnya.

Dia mengatakan, dipilihnya kota Makassar sesi debat publik kedua karena pertimbangan gedung yang representatif belum ada di Jeneponto.

“Kasihan para Paslon dan simpatisan serta pendukung jika suasananya sangat panas seperti debat publik pertama beberapa waktu yang lalu, situasinya sangat tidak nyaman. Makanya kita memilih gedung di Kota Makassar”, ujar Ahmad Basri.

Menyangkut tempatnya, kata Ahmad Basri masih dibicarakan dan itu diserahkan penuh kepada pihak ketiga yang menyiarkan acara ini secara live yakni TVRI Makassar. ”Malam ini kita rapat dan akan membahas semua persiapan debat publik sesi kedua”, tandasnya. (lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!