Debat Publik Pilkada Jeneponto Digelar di Hotel Singgasana – UPEKS
PILKADA

Debat Publik Pilkada Jeneponto Digelar di Hotel Singgasana

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto setelah melalui rapat dengan beberapa pihak terkait akhirnya di tetapkan debat publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Periode 2018-2023, akan di gelar di Hotel Singgasana Makassar, Jumat (11/5/2018) malam.

Rapat tersebut dihadiri oleh Komisioner KPU Bidang SDM dan Parmas yakni Samsuddin beserta staf KPU Jeneponto, Tim LO Pasangan Calon, Unsur Pengamanan, Pimpinan Panwas, pihak TVRI Makassar dan moderator yakni Fauziah Erwin, Senin (7/5/2018) malam.

Komisioner KPU Jeneponto Samsuddin saat dikonfirmasi Upeks mengungkapkan, bahwa ada beberapa hal yang disepakati dalam rapat ini diantaranya tempat pelaksanaan debat publik yakni di Hotel Singgasana Makassar.

Sementara tema yang akan di usung dalam debat publik sesi kedua ini kata Samsuddin, yakni “Pembangunan Infrastruktur, Pengembangan Sumber Daya Manusia Yang Berwawasan Lingkungan Berkelanjutan dan Inklusi”.

Untuk tim panelis dalam debat publik sesi kedua ini terdiri dari empat orang dari berbagai akademisi perguruan tinggi ternama di Makassar.

“Jadi ada empat orang tim panelis dari berbagai perguruan tinggi. Hanya namanya masih kita masih rahasiakan”, ujar Samsuddin.

Samsuddin menambahkan, dalam rapat tersebut juga disepakati bahwa setiap Paslon pendukung dan simpatisan hanya diperbolehkan untuk masuk di gedung atau hotel hanya 25 orang, jelasnya.

Untuk mengantisipasi kemacetan, kata Samsuddin pihaknya juga sudah telah berkoordinasi dengan aparat pengamanan.

“Untuk Paslon diharapkan hadir di Hotel Singgasana pukul 17.00 Wita. Hal ini untuk menghindari kemacetan, jangan sampai acara sudah berlangsung sementara Paslon masih dijalan karena diperkirakan sekitar area hotel Singgasana akan macet”, tandasnya.

Debat Publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto sesi kedua ini akan disiarkan langsung secara live oleh TVRI Makassar pada pada hari Jumat (11/5/2018) sekitar pukul 20.00 Wita malam. (lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!