Karangan Bunga Duka Terus Mengalir ke Polres Pangkep – UPEKS
ANEKA

Karangan Bunga Duka Terus Mengalir ke Polres Pangkep

PANGKEP, Upeks.co.id—Polres Pangkep terus mendapat kiriman papan bunga dari relasi.

Pemantauan Upeks, Hingga Senin pagi (14/5), puluhan karangan bunga dari relasi dan masyarakat terpajang di sepanjang pagar halaman kantor tersebut.

Karangan bunga duka cita itu ungkapan belasungkawa menyusul gugurnya lima anggota polisi dalam kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Gading, Depok, Jawa Barat, Selasa-Kamis lalu (8-10/5) lalu.

Selain ungkapan bela sungkawa, karangan bunga tersebut juga sebagai bentuk dukungan moral terhadap polisi agar terus melakukan pemberantasan kejahatan terorisme.

Di antara karangan bunga itu, ada sejumlah tokoh masyarakat yang menyampaikan di antaranya H Syamsul Hamid. Juga ada dari
pemerintah daerah, Kejari Pangkep, pengadilan, lembaga swasta, serta komunitas motor dan warung kopi. Bahkan, dari Gereja Pangkajene, Barabatu, Tonasa, dan Padanglampe, ikut mengirim empati lewat karangan bunga ini.

Salah seorang pengantar karangan bunga dari Matahari Florist Pangkep, Kingking, mengaku tidak banyak tahu soal ini.

“Saya hanya khusus pengantar karangan bunga dari Matahari Florist berdasarkan order pemesan, Pak,” ujarnya.

Direktur Matahari Florist, Fitri Tamzil mengaku, sejak Jumat lalu pihaknya kebanjiran pesanan dari relasi Polres Pangkep untuk pemesanan papan duka diantar ke Polres Pangkep.

Sebagian lainnya juga minta diantar ke Polsek masing-masing.

“Tiga hari terakhir, karyawan kami lembur semua untuk melayani pesanan dari relasi. Bahkan, sejak Sabtu saya sudah tidak menerima order demi menjaga kualitas dan layanan pelanggan,” tuturnya.

Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, S.IK mengatakan, baik secara pribadi maupun kelembagaan, menyampaikan terima kasih atas simpati ungkapan duka dan dukungan moral dari para tokoh masyarakat dan mitra kepolisian.

“Kami juga akan terus menjalin kerjasama dengan semua elemen, untuk mengadang laju kelompok radikal,” ujar Kapolres Bambang. (rls).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!