Bupati Lutim Ikut Doa Bersama Jelang Ramadan – UPEKS
ANEKA

Bupati Lutim Ikut Doa Bersama Jelang Ramadan

 

LUTIM,UPEKS.co.id–Yayasan Pondok Pesantren Uswatun Hasanah di Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu  gelar silaturahmi dan doa bersama menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan.

Kegiatan ini digelar usai ibadah salat magrib berjamaah dan dihadiri Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Senin
(14/05/2018) malam.

Doa bersama diawali baca Al-Qur’an, dilanjutkan dzikir dan ditutup dengan doa bersama dipimpin Ustadz Lalu  Ahmad Jalaluddin, pimpinan Pondok Pesantren Uswatun Hasanah.

Bupati mengajak umat Islam bersyukur menyambut bulan Ramadan dengan mempersiapkan fisik dan jiwa agar  tetap konsisten dan ikhlas menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita semua manfaatkan bulan Ramadan untuk meningkatkan kualitas ibadah kita dan memperbanyak  ibadah-ibadah sunnah. Jangan sia-siakan bulan yang penuh berkah ini,” kata Husler.

“Terkadang kita terlalu sibuk dengan aktivitas kita sehari-hari, sehingga silahturahmi ini terlupakan. Semoga  dengan acara ini, kita bisa berjabat tangan dan memperkuat silahturahmi kita sebagaimana yang diperintahkan  Allah SWT untuk menjaga silaturahmi,” tambahnya.

Acara silaturahmi dan doa bersama jelang Ramadhan ini di tutup dengan melaksanakan santap malam bersama  dengan seluruh penghuni pondok pesantren. (citizen report/hms/ikp/kominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!