Hadiri Grand Final LIDA, Suriansa: Pak Bupati Sudah Punya Firasat Selfi Menang – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Hadiri Grand Final LIDA, Suriansa: Pak Bupati Sudah Punya Firasat Selfi Menang

 

Jakarta, Upeks.co.id–Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, menghadiri acara Grand Final LIDA di Indosiar, tadi malam. Kehadiran orang nomor dua di Soppeng itu awalnya tidak ada rencana alias tiba-tiba saja. Namun, dia mengaku langsung ditugaskan oleh Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak, SE.

“Ternyata beliau punya firasat kalau Selfi menang, makanya beliau bilang, Pak Wakil yang ke Jakarta dan nanti saya jaga kandang di Soppeng,” kata Supriansa, kepada Upeks.

Sebuah pembagian job antara bupati dan wakil bupati ini yang penuh kemesraan. Ini  bisa menjadi contoh buat pasangan pemerintah di Indonesia.

Ternyata dugaan Bupati Soppeng benar.  Setelah melalui perjuangan panjang dan mendapat dukungan dari fans fanatik, Selfi akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 Liga Dangdut Indonesia, Selasa (15/5/2018) pukul 01.00 WIB atau pukul 02.00 WITA.

Selfi mengalahkan Rara finalis asal Sumatera Selatan.  Perolehan SMS kontestan asal Soppeng Sulawesi Selatan ini jauh melampaui Rara. Selfi meraih 52,41 persen sementara Rara cuma 47,59 %. Rara didampingi Gubernur Sumsel Alex Noerdin sementara Selfi cuma didampingi Wakil Bupati Soppeng Supriansah.(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!