Phinisi Point-The Rinra Gelar Event Kurma dan Unta – UPEKS
MAKASSAR CITY

Phinisi Point-The Rinra Gelar Event Kurma dan Unta

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Menyambut bulan Suci Ramadan Phinisi Point-The Rinra menggelar berbagai event dan program khusus Ramadan yang dikemas menarik yang berlangsung selama periode Ramadan seperti  Event Kurma (Kuliner Ramadan), Unta (Undangan Tarwih) dan Shopping program kuliner Ramadan dari Phinisi Point serta promo khusus kamar hingga paket berbuka puasa The Rinra Makassar, Senin (14/5/18).

Event Kurma (Kuliner Ramadan) berlangsung mulai pada 25 Mei-10 Juni 2018 mendatang di SF Zona New York Phinisi Point. Berbagai tenant kuliner dengan menu spesial khas berbuka. Ini juga semakin menarik dengan rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan acara seperti Henna Competition, Lomba Karaoke bekerjasama dengan De’Sound dan masih banyak lagi.

Unta (Undangan Tarwih) merupakan salah satu program Ramadan yang nantinya pengunjung dapat melaksanakan sholat tarwih di Phisini Point dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 paket umroh. Setiap pengunjung akan diberikan kupon setiap hari dan akan diundi di akhir Ramadan, terbuka untuk umum.

Public Relations Phinisi Point, Indri mengatakan, selain Kurma dan Unta Phinisi Point juga menghadirkan shopping program kuliner Ramadan dimana setiap custumer yang belanja minimal Rp 250.000/hari selama bulan Suci Ramadan dan berhasil menjadi top sponder berhadiah 1 paket umrah.

“Program dan event yang kami hadirkan ini guna memanjakan pengunjung setia. Program menarik dan tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung ke Phinisi Point dan akan jadi tempat pilihan untuk ngabuburit bersama pasangan, teman dan keluarga,”ujarnya.

“Khusus paket kamar dan berbuka puasa yang kami hadirkan berlaku mulai pada 17 Mei-12 Juni 2018. Bagi pengunjung yang menginap juga bisa melaksanakan sholat tarwih di Phinisi Point dan punya kesempatan untuk mengikut program Unta dan kuliner,”kata Aziz selaku Marcom Manager The Rinra Makassar.

Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh menambahkan, besar harapan melalui program dan paket promo Ramadan ini bisa meningkatkan jumlah traffic pengunjung Phinisi Point 30-40% dan peningkatan okupansi Hotel The Rinra hingga 50%.

“Dan untuk mencapai upaya penetrasi market melalui kegiatan Askes saleh visit keluar Makassar untuk meningkatkan frekuensi kunjungan tamu yang berdomisili di kota Makassar yang pada periode Ramadan dan lebaran tahun sebelumnya. Serta memaksimalkan promosi dan sosialisasi program baik itu untuk Undangan Tarwih dan Shopping Kuliner Ramadan,”tutupnya.(mitaangraeni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!