Pjs Bupati Jeneponto Buka Sosialisasi Pemutakhiran Data Simpeg – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Pjs Bupati Jeneponto Buka Sosialisasi Pemutakhiran Data Simpeg

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Pjs Bupati Jeneponto Asmanto Baso Lewa membuka secara resmi Acara Sosialisasi Pemutakhiran Data Simpeg Berbasis Online Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Jeneponto, di Ruang Pola Panrangnuangta Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (16/5/2018).

Turut Hadir dalam acara ini Kepala Badan Kepegawaian dan SDM Jeneponto Muh Arifin Nur, para pimpinan OPD dan peserta sebanyak 85 orang masing masing pejabat pengawas dan pelaksana yang membidangi administrasi dan kepegawaian.

Dalam sambutannya, Asmanto mengatakan bahwa Simpeg ini merupakan sistem aplikasi yang digunakan untuk memperoleh data seluruh PNS yang akurat, terpercaya dan terintegrasi guna mendukung pengelolaan manajemen ASN.

Untuk itu, kata Asmanto, saya menghimbau BKPSDM Jeneponto melalui sosialisasi ini, agar dapat memberikan pelayanan yang terbuka dan akurat guna mendukung terselenggaranya secara baik, serta menjamin kekuatan data seluruh PNS yang ada dalam lingkup Pemkab Jeneponto, jelasnya.

Kepada para peserta, Pjs Bupati Jeneponto berharap agar dapat mengikuti sosialisasi ini, agar materi dan pemahaman yang diperoleh, dapat di informasikan dan dijabarkan kepada rekan rekan PNS lainnya, sehingga kegiatan pemutakhiran data PNS Kabupaten Jeneponto dapat berjalan lancar dan tepat waktu, tandasnya.

Sebelumnya Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Pembinaan Aparatur BKPSDM Jeneponto Sirajuddin Liwang selaku ketua panitia pelaksana, melaporkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan data PNS yang akurat dan tersusun secara sistematis, menyeluruh dan terintegrasi serta berbasis teknologi.

Selain itu, dalam rangka penyusunan kebijakan publik, khususnya dalam hal manajemen SDM aparatur dalam memberikan kontribusi secara konkrit pelaksanaan reformasi birokrasi, tutupnya. (lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!