Sekda Mamasa Pimpin Long March Gerakan Netralitas ASN Pada Pilkada Mamasa – UPEKS
SULBAR - SULTRA

Sekda Mamasa Pimpin Long March Gerakan Netralitas ASN Pada Pilkada Mamasa

MAMASA, UPEKS.co.id–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa, Benyamin YD, M.Pd., memimpin langsung long march gerakan Netralitas ASN pada Pilkada Mamasa 2018.

Long march (15/5) mengambil start di halaman Kantor Daerah Kabupaten Mamasa dan finish di eks Lapangan Sepak Bola Mamasa. Bersama Sekda nampak jajaran eselon dua dan tiga serta ASN lingkup Pemkab Mamasa. Sepanjang aksi Long March, lewat pengeras suara mobil informasi Dinas Kominfo Kabupaten Mamasa disampaikan bahwa posisi ASN Kabupaten Mamasa pada Pilkada Mamasa 2018 berkomitmen Netral sesuai UU ASN Nomor 5 Tahun 2014.

Ditribun Eks Lapangan Sepak Bola Mamasa Kota dimana ASN berkumpul, Sekda Benyamin YD, M.Pd., lewat sambutannya kembali mempertegas bahwa ASN pada Pilkada Mamasa 2018 harus Netral.

Disebutnya, gerakan netralitas ASN pada Pilkada Mamasa adalah tanggungjawab Pemerintah dimana pelaksanaan Pilkada yang aman dan sukses itu adalah tanggung jawab pemerintah dalam hal ini lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa itu wajib bagi Pemerintah merapikan PNS untuk tetap kompak, bersatu memperlihatkan netralitasnya dimasyarakat karena itu terkait dengan tanggung jawab bersama, “Kita usahakan bahwa Pilkada ini bisa berjalan dengan baik, bisa sukses dan aman karena itulah harapan masyarakat. Mamasa ini kita cintai, harus dibangun dan dijaga sehingga pembangunan bisa berkelanjutan” harap Sekda Benyamin.

Ditanya apakah gerakan aksi ini merupakan instruksi pusat, Benyamin menjawab bahwa aksi ini merupakan inisiatif Pemkab Mamasa untuk bagaimana mengawal ASN untuk Netral dalam Pilkasa serentak ini. (Laporan Leo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!