BERSAMA Akan Bangun Water Boom Perpaduan Tiga Rasa di Sinjai Timur – UPEKS
ANEKA

BERSAMA Akan Bangun Water Boom Perpaduan Tiga Rasa di Sinjai Timur

SINJAI, UPEKS.co.id—Guna mengembangkan sektor pariwisata yang mungkin bisa mendongkrak Pendapatan
Asli Daerah (PAD) Kecamatan Sinjai Timur. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dan
Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) akan memprogramkan Pembangunan Water Boom di Wilayah Pesisir  Kecamatan Sinjai Timur.

Hal ini bertujuan untuk menarik Wisatawan baik Lokal maupun dari Luar Kabupaten Sinjai dan secara otomatis  akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sinjai.

Ketua Tim Media Center Pasangan H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (BERSAMA), Affandi Risqan  Anshar menyampaikan bahwa Program Pembangunan Water Boom oleh pasangan No Urut 2 ini akan berbeda  dengan Pembangunan Water Boom di Daerah lain.

“Konsep Pembangunan Water Boom ini nantinya akan menggunakan Sumber Air Panas Wae Pellae, sehingga  water boom ada perpaduan antara Air Tawar, Air Asin dan air Panas. Hingga menjadi perpaduan tiga rasa,”  jelasnya, Jumat, (17/5).

Menurutnya jika konsep pembangunan Water Boom seperti ini maka akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para  pengunjung karena water boom berbeda dengan daerah lain.

“Jika pengunjung ramai, maka secara otomatis akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten  Sinjai yang lagi-lagi PAD ini akan kembali diperuntukkan untuk pembangunan Daerah Kabupaten Sinjai yang kita  cintai ini,” ujarnya.

Sementara Calon Bupati Sinjai No 2 yang juga petahana H. Sabirin Yahya (SBY) mengatakan selama  Pemerintahannya pihaknya telah menfasilitasi pengembangan Hutan Mangrove Tongke-tongke sehingga sudah  bisa dikelola oleh masyarakat dan menjadi tujuan wisata.

” Wisata Mangrove Tongke-Tongke merupakan wujud perhatian Pemda untuk pariwisata. Dan jika kami kembali  diamanatkan untuk memimpin Sinjai. Kami akan membangun Waterboom di Wae Pellae serta membangun  beberapa tempat pariwisata lokal supaya bisa meningkatkan pendapatan pariwisata masyarakat lokal,” jelas SBY.  (egy)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!