Ramadan, Direktur RSUD Bulukumba Minta Maaf – UPEKS
ANEKA

Ramadan, Direktur RSUD Bulukumba Minta Maaf

BULUKUMBA, UPEKS.co.id— Dalam kesempatan apel pagi yang di gelar di halaman depan Rumah Sakit Umum
Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sul Sel) pada Rabu (16/5/2018).
Pelaksana tugas (plt) Direktur RSUD, dr.H.Abdur Rajab H,MM, menyampaikan permohonan maaf sebelum  memasuki bulan suci ramadhan 1439H

“Tidak terasa kita telah sampai pada ramadhan 1439H, olehnya itu selaku pribadi dan direktur RSUD saya  menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya bila selama ini ada kata dan sikap yang menggores  hati,” ujar dr.Rajab.

Dihadapan seluruh peserta apel yang terdiri dari unsur manajemen, perawat, bidan dan pegawai teknis lainnya.  Dirinya juga menyampaikan bahwa sebagai umat manusia yang beragama semestinya kita harus saling maaf  memaafkan, terlibih lagi menjelang bulan suci ramadhan yang penuh ampunan dan merupakan peristiwa penting  bagi umat islam diseluruh penjuru dunia.

“Maaf dan memaafkan adalah sifat alamiah seorang manusia, yang tidak harus berbuat salah ataupun menunggu  kesalahan orang lain. Bahkan menurut agama, mereka yang pertama kali memberi maaf akan memperoleh  kedudukan istimewa disisi tuhannya,” imbuhnya.

Fii marahmati minallah li-annalahum wa-laukunta fazza galhizalqalbi lanafdu minhaulika fa’fu an-hum wartagfirlahu  wassawirhum fii-amri.

“Maka disebabkan dari rahmat Allah lah, kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka.
Sekiranya kamu bersikap kasar dan keras tentulah mereka menjauhkan diri. Karena itu, maafkanlah dan  mohonkanlah ampun baginya,” ungkapnya. (sufri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!