Tidak Terima Anaknya Dinodai, Ibu Dra Laporkan ”Mr” ke Polisi – UPEKS
ANEKA

Tidak Terima Anaknya Dinodai, Ibu Dra Laporkan ”Mr” ke Polisi

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Soerang lelaki berinisial Mr, harus berurusan dengan Unit Perlindungan Anak dan  Perempuan (PPA), Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Makassar.

Mr dilaporkan oleh ibu Dra yang tak lain pacar terlapor. Ibu Dra melaporkan Mr ke polisi lantaran anak
perempuannya diduga telah dinodai Mr. Orang tua Dra melapor ke Mapolrestabes, Selasa malam (22/5/18).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya,  laporan masalah itu kini ditangani penyidik PPA Polrestabes Makassar.

“Benar adanya laporan itu. Kasus tersebut sementara ditangani Unit PPA. Antara korban dan pelaku masih sama-  sama di bawah umur, ” ucap Anwar, Rabu (23/5/18).

Mantan Wakasat Polrestabes Makassar ini menceritakan, antara Mr sebagai terlapor dan Dra selaku korban  sudah pacaran sejak Maret 2018 lalu. Pengakuan terlapor sudah melakukan hubungan badan sekitar tujuh kali di  tempat berbeda.

Dikatakannya, Senin 21 Mei 2018, sekitat pukul 19.00 Wita, terlapor janjian ketemu dengan korban melalui Chat  facebook untuk bertemu di depan Dapur Kepiting Jl Urip Sumoharjo. Sekitar sejam kemudian, terlapor dan korban  berbonceng menuju ke Warnet Felician di Jl Veteran Utara.

“Waktu itu terlapor meminta ijin kepada pemilik warnet untuk tidur dalam kamar. Pada pukul 02.00 Wita, Selasa dini  hari, terlapor membawa korban ke dalam kamar tersebut tanpa sepengetahuan pemilik warnet dan melakukan  hubungan suami istri pada sekitar pukul 02.30 Wita, ” ungkap Anwar.

Selanjutnya tutur Anwar, sekitar pukul 04.00 Wita, terlapor bersama dengan korban menuju ke rumah kakak  terlapor di Barombong Takalar. Keesokan harinya, pukul 12.00 Wita siang,korban menerima chat dari ibunya dan  menyuruhnya untuk pulang.

Kemudian sekira pukul 19.00 Wita Selasa malam, terlapor, korban dan kakak terlapor serta iparnya menuju ke  Circle K untuk menemui orang tua korban.

“Waktu mereka berdua, keluarga korban memukul terlapor dan kemudian membawanya ke Polsek Makassar  selanjutnya ke Sat Reskrim Polrestabes Makassar, ” tutur Anwar menceritakan kronologis kejadian tersebut.(Jay)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!