AXA Financial Indonesia Ajak Masyarakat Makassar Terapkan Pola Hidup Sehat – UPEKS
KEUANGAN

AXA Financial Indonesia Ajak Masyarakat Makassar Terapkan Pola Hidup Sehat

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Menggandeng Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sejalan dengan program pemerintah, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), AXA Financial Indonesia menyelenggarakan literasi keuangan dan penyuluhan hidup sehat yang dihadiri oleh kader PKK kota Makassar di Hotel Novotel, Makassar, Kamis (31/05/18).

Presiden Komisaris AXA Financial Indonesia, Benny Waworuntu mengemukakan, melalui kegiatan GERMAS yang diselenggarakan di tiga kota ini, masyarakat juga diajak untuk menerapkan pola hidup sehat selama bulan Ramadan. GERMAS bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, Ratusan penerima manfaat.

“Para penerima manfaat  terdiri dari kelompok komunitas wanita, penyandang disabilitas dan media di 3 Kota yakni Yogyakarta, Makassar dan Jakarta, mendapatkan literasi keuangan berbasis Syariah dan penyuluhan hidup sehat dari AXA Financial Indonesia dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” ujarnya.

Benny melanjutkan, kemauan dan kemampuan masyarakat untuk berperilaku hidup sehat agar peningkatan derajat kesehatan masyarakat dapat terwujud. Dengan kemitraan yang telah berjalan selama 1 tahun mulai dari Juni 2017 hingga Juni 2018, AXA Financial Indonesia dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia melalui program GERMAS telah menyentuh kurang lebih 400 peserta.

Sebelumnya, program ini telah diselenggarakan di Surabaya dan Manado dengan peserta wanita dan Ibu-Ibu PKK. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini peserta GERMAS dapat merencanakan lebih dalam hal keuangan dan perlindungan kesehatan bagi dirinya dan keluarganya.

“Kerja sama yang terjalin dengan Dinas Kesehatan merupakan salah satu langkah strategis Perusahaan untuk menjalankan visinya yakni memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih baik (Empower People to Live a Better Life).

Benny menambahkan, fokus utama AXA Financial Indonesia adalah memberikan nilai tambah kepada masyarakat. Juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah.

“Hal ini sejalan dengan program Salam 10 – Sempurna dan Tulus untuk Nasabah yang diluncurkan perusahaan untuk menyempurnakan layanan dan meningkatkan kepuasan nasabah,” pungkas  Benny. (hery).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!